Kejadian yang dialami IT Support

Dari pengalaman pribadi dan curhatan rekan sejawat

Ada beberapa kejadian unik yang rata-rata dialami seorang IT Support, diantaranya :

  1. Diminta ngelacak nomor ponsel seseorang (emangnya saya tukang operator pak.. hehe)
  2. Punya segala macam piranti lunak ples aktivatornya (kalau ga ada.. IT abal-abal nih..hohoho)
  3. Diminta meretas “terutama akun sosial media”..wow..meretas itu ga segampang yang elu liat di film-film bro..
  4. Tukang reparasi all in one.. sampai fotokopi aja minta orang IT yang benerin…hmmm

Sementara itu dulu, kalau ada yang lain..monggo comment..  😀

Advertisements
Kejadian yang dialami IT Support

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s