Religion

Cuplikan Hari Ini

Ceritanya iseng-iseng buka web blog . ga nyangka menemukan posting ini..
terima kasih buat mbak diyannovrida – https://mimpinyakami.wordpress.com (ijin copas ya mba)

Al-Quran dan Al- Hadist memang penyemangat paling ampuh..

Barangsiapa diuji lalu bersabar, diberi lalu bersyukur, dizalimi lalu memaafkan dan menzalimi lalu beristighfar maka bagi mereka keselamatan dan mereka tergolong orang-orang yang memperoleh hidayah. (HR. Al-Baihaqi)

“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya : Aku adalah dekat”. (QS. Al-Baqarah : 186)

Allah SWT berfirman : “Aku sesuai dengan prasangka hamba-Ku kepada diri-Ku. Aku bersamanya setiap kali ia mengingat-Ku. Jika ia mengingat – Ku ketika ia sendirian, maka Aku akan mengingatnya dalam kesendirian-Ku. Jika ia mengingat-Ku dalam kelompok, niscaya Aku mengingatnya dalam suatu kaum yang lebih baik daripada mereka. Jika ia mengingat – Ku dalam jarak sejengkal, maka aku mendekatinya dengan jarak satu hasta. Jika ia mendekat kepada-Ku dalam jarak satu hasta, Aku akan mendekat padanya dalam jaran satu depa. Apabila ia datang kepada – Ku dengan berjalan, Aku akan datang kepadanya dengan berlari-lari kecil. (HR Ibnu Majah ; hadist sahih)

Ya Allah, jadikanlah aku mampu bersyukur atas nikmat & karunia-Mu yg telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua ayah & ibuku, dan mampu untuk berbuat baik yg mendapat ridho-Mu. Serta berilah aku kebaikan berkenaan dgn keturunanku. Sungguh aku bertobat kepada-Mu, dan sungguh aku termasuk orang-orang yg berserah diri (Al-Ahqaaf:15 )

Ya Allah jadikanlah hamba sebagai salah satu dari hamba2Mu yang pandai bersyukur,aminn..

Ya Allah tolong jadikan kami orang tua yang baik untuk Aulia,tolong berikan kesehatan kepada kami agar kami bisa melihat dia tumbuh menjadi pribadi yg sholehah,aminn..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s