Begadang oh Begadang

Pasti pernah denger kan sama lagu Begadang Jangan Begadang?
Orang yang sudah dewasa aja dianjurin supaya nggak banyak begadang, apalagi bayi.. Tapi, kita nggak bisa menghindari bayi yang ngajak begadang semalaman dan rewel, apalagi bayi yang masih baru lahir. Bisanya kan cuma nangis, belum bisa ngasih penjelasan maksud tangisannya apa. Kalau sudah begadang dan rewel dalam beberapa hari berturut-turut, bisa bikin stres!

Sayapun begitu. Dedek Aulia / Dedek Putri (yang bener panggilannya yang mana nih.. terserah lah.. ) beberapa kali ngajakin saya dan istri ronda alias begadang sampai pagi. Terlebih melihat kondisi istri saya pasca melahirkan yang masih belum sehat betul jadi ya sulit sekali kalau diajak begadang semalaman. Untung siangnya beberapa pekerjaan rumah seperti mencuci baju, mencuci popok dan menyapu lantai bisa saya bantu lakuinnya.

Ya begitulah! Yang sudah ngerasain punya bayi pasti tau gimana rasanya begadang mengasuh bayi.
Posting selanjutnya nanti ya.. mau bobo dulu bentar.. mumpung Aulia-nya lagi tidur.. 🙂

Advertisements
Begadang oh Begadang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s