Family

Menunggu si kecil lahir

Harusnya posting ini release di bulan November, tapi tak apalah. karena kemarin masih sibuk baru sekarang bisa posting.. 🙂

HPL bayi kami adalah tanggal 28 November 2007. Karena sudah mendekati hari-H, maka kemungkinan lahirnya bayi lebih awal / melebihi HPL bisa saja terjadi, dan bisa kapan saja. Harus siaga (Siap Antar Jaga.. hehehe)

Hasil USG sampai H-1 menunjukkan bahwa berat bayi kami adalah 3.1 kg.
Ga bisa dibayangin deh segedhe apa bayi kami di dalam kandungan. Gerakannya tidak begitu banyak, tetapi begitu gerak langsung terasa, dan kadang di perut kelihatan menonjol, sehingga kami bisa mengelus-elusnya, entah itu bagian siku atau tangan atau kaki.

Tidak sabar pingin segera melihatnya lahir dan menggendongnya. Tetapi kami tahu bahwa semua ada waktunya, dan semua kami serahkan kepada Alloh. Doakan ya semoga proses persalinan nanti berjalan lancar dan diberi kemudahan. Doakan juga semoga ibu dan bayi sehat ya. Amin.

Beberapa hari yang lalu (pas masih gede perutnya) jika istri tidur terlentang, di bagian perutnya jika diraba terasa keras, mungkin ini bagian pantat dari si bayi, karena kepala sudah di bawah. Untuk memberikan ruang yang lebih luas agar si bayi bisa bergerak, biasanya istri tidur miring karena dengan begitu perut lebih longgar dan si bayi nyaman. Kadang istri juga masih merasakan perut berasa kencang karena gerakan si bayi, dan seringnya terjadi di sepertiga malam terakhir. Wah, mungkin si bayi ingin melatih kami begadang untuk menjaga dia besok yah. 😀

Oh ya, hasil USG menunjukkan bahwa anak kami perempuan dan kami sudah menyiapkan nama yang cantik untuknya.

Doakan semua lancar ya..

Untuk istriku dan bayiku: “Can’t wait for the D-Day”.. ^8^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s