Family

Sudahkah kita memprioritaskan Ibu dalam hidup kita?

Maaf kalo repost …
Cuma ane mw berbagi aja barangkali mungkin belum pernah baca..

Aku mempunyai pasangan hidup…
Saat senang aku cari pasanganku
Saat sedih aku cari ibu
Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku
Saat gagal aku ceritakan pada ibu
Saat bahagia aku peluk erat pasanganku
Saat sedih aku peluk erat ibuku
Saat liburan aku bawa pasanganku
Saat aku sibuk anak dianter ke rumah ibu
Saat sambut valentine slalu beri hadiah pada pasangan.
Saat sambut hari ibu aku cuma dapat ucapkan “Selamat Hari Ibu”
Selalu aku ingat pasanganku
Selalu ibu yg ingat aku
Setiap saat aku akan telpon pasanganku
Kalau inget aku akan telpon ibu
Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu
Renungkan:
“Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja…
bolehkah kau kirim uang untuk ibu?
Ibu tdk mnta banyak… lima puluh sebulan pun cukuplah”.
Berderai air mata jika kita mendengarnya……..
Tapi kalau ibu sudah tiada……….
Ibu aku RINDU…….AKU RIIINDDUU… SANGAT RINDU….

Berapa banyak yang sanggup menyuapkan ibunya….
Berapa
banyak yang sanggup melap muntah ibunya…..
Berapa
banyak yang sanggup mengganti lampin ibunya…..
Berapa
banyak yang sanggup….. membersihkan najis ibunya…….
Berapa
banyak yang sanggup……. membuang ulat dan membersihkan luka kudis ibunya….
Berapa
banyakyang sanggup berhenti kerja untuk menjaga ibunya….

Dan akhir sekali berapa banyak yang sembahyang JENAZAH ibunya……

Selagi Ibu masih ada, bahagiakanlah beliau… Ingatlah kalau surga berada di bawah kaki Ibu

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/sBiL4R8I6Mw" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s