Information Technology

Ngenet Pake Calculator…emang bisa yah?

Via chat facebook..ada temen yang nanya..emang bisa yah ngenet pake calculator…

Jawabannya : Bisa

lantas bagaimana caranya?? begini caranya gan

Anda bisa juga mencobanya, caranya seperti ini:

  1. Buka program calculator, biasanya dari Start – All Programs – Accessories – Calculator
  2. Pilih menu Help – Help Topics / tekan F1
  3. Klik ikon Help (pojok Kiri Atas) – pilih Jump to URL
  4. Pada kolom Jump to This URL, tulis URL yang ingin anda buka. Misal: http://google.com
  5. Jreng… Situs Google akan terbuka di jendela calculator anda.
Advertisements

4 thoughts on “Ngenet Pake Calculator…emang bisa yah?”

    1. mas cermin kristal yang keliatannya berposisi di aceh..
      masa sih mas tutor ini ga jalan..?
      beberapa teman saya dah mencoba dan berhasil…
      coba dicek dlu koneksinya mas… 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s